Laman

Rabu, 02 November 2011

Pinky boy??


Nah loh??apa sih yang pertama kali vhiever pikirkan saat mendengar/melihat cowok suka warna pink?? pasti vhiever tuh berpikir nggak jauh dari kata "Tuh cowok kok banci sih?"  ya nggak???

Tapi kalok cewek suka warna pink??? pasti rasanya hal itu biasa...
Kok curang ya???

Pink itu warna,hijau warna,putih warna...tapi kenapa ya cuman warna pink yang dicap sebgai warna cewek??? cewek nggak semuanya suka pink kok.... terus cewek kalo suka warna biru atau merah kok  nggak dibilang tomboy?
Kenapa cuman ada warna cewek??kenapa nggak ada warna cowok??



Menurut saya sih vhiever...semua warna itu sama aja...dan bisa dipake oleh siapa ajaa....
Yang buat warna pink aja nggak maksa pink itu warna cewek :P Ya nggak??
Pink dianggap warna cewe,karena mayoritas penggemarnya itu cewek...tapi bukan berarti kalau suatu saat ada cowok yang suka pink itu sifatnya banci loohh....
Cowok yang patut dikatakan banci itu sih yang siikapnya udah nggak ada cowok"nya...example nih,yang suka dandan ala cewe,pake rok lah,sepatu hak tinggi,suka sesama cowok....nah ituh baru banci...:o
Kalau dia cuman doyan pink sih nggak masalah rasanya asalkan sikapnya dalam keseharian tuh tetep real cowok.
Cewek sih juga githu..misal ada cewek suka sesuatu yang serba hitam,atau pake celana aja. aslkan style dan sikapnya itu nggak keluar dari norma cewe,itu oke kan????



Jadi,,pesan saya.Kalau ada teman kita yang laki-laki suka warna pink,jangan lah kita cela...asalkan sikapnya masih normal cowok,its ok....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar