Laman

Selasa, 27 Desember 2011

mY story-MALPRAKTEK!

Eeehh~ jangan salah paham dulu yakh! my first cake itu bukan berarti kue pertama yang aku makan lohh...tapi aku yang jadi sang cooker nya..alias yg jadi juru masaknya :D hehehhee....aku buat sendiri kue nie tanpa bantuan mamah aku,,dengan panduan resep yang ku dapat dari novel :D
Tujuanku sih sebenernya cuman pengen isi waktu liburan dengan nambah pengalaman...kali ini sh pengalaman buat kue,brownies...;)


Wah..sempet bingung aku waktu buatnya...tiep kali ngukur takaran terigunya ku selalu mastiin lagi,dan bilang " Kok banyak banget terigunya??" Tapi tak paksa aja buat percaya dan ikutin resep....nah..pas lagi mikserin adonan kue..aku mikir "Kok kentel banget adonannya...nggak salah nih??"
Kue pertamaku,...^^
Saat itu dua sisi diriku sedang berperang...
Sisi 1 : udahlahh...ikutin aja resepnya,,mungkin emang kentel..
Sisi 2: mungkin ada kesalahan kamu tadi,tambahin aja air..biar nggak kentel
Sisi 1 : tapi ntar kenapa"loohh....
sisi 2 : ya nggak lah..kan cuman nambah air doank!

Terusss..teruuss...aku nurut sama sisi diriku yang kedua..ku tambahin air...mmm..lumayan banyak sih...:D habisan adonannya kentel banget..aku kan takut...:P
Dan lalu kemudian (pemborosan kata!!) aku kukus nih kue..aku tunggu sekitar setengah jam...tau nggak apa yang terjadi pas aku ngangkat???
Sumpee dehh...
1. KUENYA NGGAK NGEMBANG!
2. KUENYA KERIPUT
3.KUENYA ADA AIRNYA SEDIKIT

Yaaa ampun....
setelah kutaruh dipiring...aku menatap kue ku sejenak dan kemudian.....
HAHAHAHAAHAHAHHAHAAAHAHA!!!!!!! Aku tertawa...yaaa tertawa...believe it or not its no matter..:P
Ku coba aja makan satu potong,,dan rasanya??hmmm....HAMBAR! :P :P
Manisnya nggak kerasa...pahit??nggak sihh...jadi entah deh apa namanya...yang jelasaku enek makannyaa.. ;D
kalau mau coba silahkan kesini...saya kasi satu loyang gratis :D
hmm~jadi  kesimpulannya...
Yeps..seperti yang anda pikirkan :D
#tidak mau mengakui :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar