Laman

Kamis, 09 Februari 2012

Gaptek Garing


Ini mah disuruh ngepost sama my dad..:O
Lets see..and have enjoyyed.. :)

INTERNET MASUK DESA

Jaman sekarang, yang namanya E-mail sudah masuk sampai ke plosok desa. Ini adalah salah satu critanya.

Tukijo, Tukang kayu dari daerah pegunungan Nganjuk suatu hari dapat kerjaan  bikin meubel di hotel di Jakarta, Dia berangkat duluan diantar bininya Tugiyem ke stasiun Bis, dengan janji besoknya bininya akan menyusul. Sesampai di Jakarta Tukijo lantas segera kirim E-mail ke bininya.

Di lain tempat, namun masih didaerah nganjuk, Rugiyem seorang isteri yang sedang berduka baru saja mengantarkan jenasah suaminya Paijo ke pemakaman. Selesai dari pemakaman dia langsung pulang ke rumah, malamnya lantas dia buru-buru buka E-mail, untuk cek berita-berita dari sanak keluarga. Begitu dia buka email, dia menjerit lalu pingsan……anaknya heran, lalu ikut baca emailnya, lalu ikut juga menjerit.


Pangkal sebenarnya  itu gara-gara Tukijo salah pijit tombol, kirim E-mail ke bininya, mustinya Tugiyem@nganjuk.co.id  jadinya Rugiyem@nganjuk.co.id, ya maklum jari tukang kayu segede jempol, tombol T dan R kan dempetan.

Mau tahu isinya yang bikin keluarga Rugiyem histeris…… inilah isi emailnya :

“ Yem Isteriku tercinta,
Terima kasih banget yo, udah nganterin aku tadi pagi, aku sampai dengan selamat, disini diterima baik-baik, aku senang sekali karena banyak teman lama yang sudah duluan sampai, katanya kamu akan nyusul besuk, namamu sudah aku daftarkan disini, aku tunggu ya supaya kita berdua bersama disini, oh ya disini hawanya lumayan panas.

Salam kangen,
Suamimu “ Ijo “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar